Loading...

WOOW SUNGGUH AMPUH!! Tidak Perlu Ke Dokter Gigi? Cara Ini Mampu Menyembuhkan Sakit Gigi Kronis Dalam Waktu 5 Detik Saja..!! Ini Bahannya Dan Begini Caranya... jangan lupa di share ya..

Sakit gigi menjadi sebuah m0m0k yang cukup menakutkan bagi banyak orang. Karena jika masalah yang satu ini muncul, maka menjadi sebuah tanda akan kesedihan yang mendalam, karena hari anda akan menjadi benar - benar menyakitkan. Membuat anda yang sedianya seorang penyabar dan penyayang akan berubah menjadi pribadi asing bak monster yang siap menerkam, he..he.., ini fakta lho.

Jika dicari asal muasal atau pemicu timbulnya sakit gigi pastilah ada banyak penyebabnya. Yang pasti salah satu utamanya adalah kurangnya perawatan terhadap kesehatan gigi dan gusi anda sehingga menyebabkan timbulnya inf3ksi gusi, busi bengkak atau bony0k, kerusakan pada gigi, patah tulang gigi dan lain - lain.

Intensitas nyeri dapat bervariasi, sejak mulai dari mulai mudah, yg biasanya sebab lantaran sensitivitas gigi akibat kontak segera dgn makanan juga minuman panas atau dingin dgn gigi, nyeri tajam, nyeri berdenyut juga nyeri terusmenerus.
Datang ke dokter menjadi sebuah solusi cepat yang muncul di benak setiap orang yang mengalami sakit gigi. Akan tetapi ada beberapa cara alami yang bisa di gunakan untuk meredakan atau mengatasi sakit gigi secara cepat dan ramah di kantong. Caranya adalah sebagai berikut.
1. Cengkeh atau minyak cengkeh.

Aplikasikan beberapa tetes minyak cengkeh pada gigi yg sakit, tetapi anda harus berhati - hati agar tidak sampai tertelan. Apabila Anda tidak memiliki minyak cengkeh, Anda bisa langsung menggigit cengkenya. Yaitu dengan ,enggigit perlahan 1­2 buah cengkeh memakai gigi yg sakit sampai Anda peroleh minyaknya. Ingat, cengkeh hanya m3n3tralisir rasa sakit, namun tidak meng0bati sakit gigi Anda.

2. Bersihkan dgn air garam hangat.

Ambil kurang lebih 1 sendok teh garam dan larutkan dalam satu gelas air hangat. Teteskan air larutan garam ke gigi yang sakit kemudian lanjutkan dengan berkumur - kumur dengan air garam tersebut.

3. Bawang putih.

Ambil satu siung bawang putih kemudian tumbuk halus. Bawang yang sudah halus tersebut kemudian diambil dengan jari dari taruh di tempat gigi yg sakit. Karena bawang putih memiliki sifat meredakan nyeri dan juga antiseptik, maka bisa digunakan untuk meredakan sakit gigi Anda.

4. Teh celup.

Teh celup sudah digunakan oleh masyarakat tradisional sejak lama, untuk meredakan rasa sakit pada gigi, langsung tempelkan saja teh celup pada gigi yang bermasalah.

Dan penting untuk diperhatikan meski sakit gigi anda sudah reda. Akan tetapi anda wajib ke dokter gigi untuk mengetahui kondisi sebenarnya pada kesehatan gigi anda, agar sakit gigi benar - benar sembuh dan tidak kambuh lagi.

Demikian tadi beberapa tips dan cara cepat alami mengatasi sakit gigi, semoga bermanfaat dan jangan lupa share, agar tidak ada lagi "m0nster" baru hadir karena sakit gigi.

Sumber : mediaterhangat-terpopuler95. com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel