Loading...

TERUNGKAP!! Tidak Perlu Biaya Mahal, Cukup Dengan Daun Ini Saja, Masalah JERAWAT KERIPUT DAN PLAK HITAM PADA KULIT Bisa Teratasi, Berikut Cara Membuatnya !!!



Semua manusia baik itu pria mau pun wanita baik itu muda atau yang sudah tua, pasti menginginkan memiliki kulit wajah yang halus dan bersih dari berbagai macam gangguan kulit seperti jerawat, plek hitam, keriput dan juga alergi pada kulit.

Banyak dari kita yang telah mengeluarkan banyak uang untuk bisa tanpil cantik dan juga tanpan, baik itu menggunakan kosmetik kosmetik bermerek dan juga mahal, atau pun melakukan oprasi wajah, untuk menunjang penampilannya. Ada yang berhasil dan ada juga ang justu malah berakibat fatal pada kulit wajah, bukanya menjadi cantik atau tanpan justu malah jadi buruk rupa. Padahal untuk melakukan perawatan pada wajah tak perlu kita menghambur hamburkan banyak uang, kita dapat melakukannya dengan mengggunakan ramuan alami yang sudah teruji turun menurun dari nenek moyang kita terdahulu.

Satu diantara alternatif itu yaitu dengan memakai daun jambu biji, yang begitu efisien dalam beberapa masalah permasalahan kulit. berikut ini empat kegunaan daun jambu biji untuk permasalahan pada kulit wajah, antara lain :


  • Mengobati Dermatitis Atopik 

Daun ini dapat menyembuhkan masalah kulit merah iritasi yang di sebabkan oleh Dermatis Atopik. Selain itu daun jambu biji mengandung kandungan anti alergi untuk mencegah terbentuknya Histamin  bahan kimia yang ditemukan di beberapa sel-sel tubuh - menyebabkan banyak gejala alergi, seperti pilek atau bersin. 
  • Mengobati jerawat 

The American Journal of Chinese Medicine menerbitkan satu studi yang mengungkap kalau daun jambu biji begitu berguna pada  mikroskopis yang menyebabkan jerawat, lantaran mereka mempunyai karakter antibakteri . Selain menghilangkan penyebabnya jerawat, daun jambu biji bisa membuat kulit kita menjadi terasa dingin dan membuat kita merasa nyaman.

  • Menghilangkan keriput 

Dengan cara ilmiah sudah dapat dibuktikan kalau daun jambu biji bahkan juga lebih menguntungkan dari pada buah. Mereka mengandung kandungan anti kanker, serta sukses bisa menghancurkan radikal bebas dalam tubuh. Sehingga membuat daun jambu biji dapat mencegah keriput pada kulit akibat penuaan pada sel sel kulit, selain itu juga dapat meningkatkan kualitas kulit wajah kita.

  • Menyamarkan bintik-bintik hitam pada kulit 

Daun jambu biji dapat juga dipakai dalam perawatan noda seperti bintik-bintik merah serta gelap di wajah Anda. Mereka melakukan tindakan sebagai agen toning, serta dapat mekurangi iritasi kulit dengan menghancurkan sel mikroskopis.

  • Langkah penyembuhan penyakit kulit memakai daun Jambu Biji : 

Dalam masalah dermatitis atopik, ambillah daun jambu biji kering, hancurkan serta tambahkannya ke bak air hangat. Ini efektif untuk kurangi rasa gatal serta kemerahan, dengan hal tersebut juga dapat mengurangi perasaan tidak nyaman yang ditimbulkan.

Dalam masalah lain, Anda cuma harus mengambil beberapa lembar daun jambu biji, hancurkan serta tambahkan ke panci yang diisi air mendidih. Rebus hingga air berubah kecoklatan serta terlihat pekat. Lalu, matikan api serta biarlah dingin.

Kemudian, terapkan larutan tonik daun Jambu Biji ini pada semua wajah Anda atau pada daerah kulit yang sakit dengan memakai  kapas atau handuk kecil. Biarkan selama sekitar lima belas menit serta lalu bersihkan wajah Anda dengan air hangat. Untuk hasil yang memuaskan, disarankan lakukan  2 x dalam satu minggu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel