Loading...

Hanya 30 Menit Saja! Mencerahkan Kulit Wajah dan Bersih Hanya Dengan SUSU Dan BERAS Saja! Tidak Perlu Bayar Mahal, Anda Sendiri Dapat Membuatnya Dirumah Anda!! Berikut Caranya.....

 

Cara Instan Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Masker Beras Dan Susu - Kulit wajah yang cerah dan bersih adalah dambaan semua wanita, terlebih wanita Asia yang beranggapkan cantik adalah kulit yang cerah dan bersih. Untuk itu berbagai cara dan perawatan dilakukan wanita, tak peduli berapa biaya yang dikeluarnnya demi mendapatkan kulit wajah yang cerah dan bersih serta cantik alami.

Untuk bisa memiliki kulit wajah yang cerah dan cantik alami sebenarnya bukanlah perkara yang sulit. Kita hanya perlu menghindari berbagaihal yang dapat membuat kulit menjadi gelap atau hal yang dapat merusak kecantikan kulit seperti sengatan sinar matahadi secara langsung. Selain itu kita juga disarankan untuk rajin membersihkan kulit wajah kita dengan air dan sabun khusus wajah.

Jika hal tersebut sudah anda lakukan, namun kulit wajah tetap gelap, anda perlu melakukan perawatan lebih. Dalam melakukan perawatan kita tidak perlu harus mengeluarkan banyak biaya, kita tak harus pergi ke salon atau ke klinik kecantikan. Kita bisa melakukan perawatan dengan menggunakan bahan alami yang ada disekitar kita.


Salah satu perawatan alami yang sangat efektif dalam mencerahkan kulit wajah yaitu dengan menggunakan beras dan susu. Sudah bukan rahasia lagi jika beras salah satu rahasia kecantikan wanita jepang. Sedangkan susu tak perlu diragukan lagi akan khasiatnya dalam mencerahkan kulit. Kombinasia keduanya dapat membuat kulit menjadi cerah dan bersih dengan sangat cepat atau instan.

Lalu bagaimana cara menggunakan beras dan susu untuk mencerahkan kulit wajah? Caranya sangat mudah sekali, kita hanya perlu menyiapkan bahan-bahannya kemudian kombinasikan menjadi satu dan aplikasikan pada kulit wajah. Berikut Cara Instan Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Masker Beras Dan Susu.

Bahan-bahan

  • Beras secukupnya
  • Susu bubuk secukupnya
  • Madu murni secukupnya

Cara menggunakannya

  • Haluskan beras hingga menjadi tepung atau adonan
  • Masukan ke dalam wadah, kemudian campurkan dengan madu dan susu
  • Aduk hingga rata dan menjadi seperti pasta
  • Tambahkan sedikit air jika masih kental
  • Bersihkan kulit wajah anda dengan air
  • Oleskan masker susu dan beras tersebut pada kulit wajah
  • Diamkan selama 30 menit atau hingga kering
  • Kemudian bilas dengan air hingga bersih

Masker beras dna susu tersebut tidak hanya akan mencerahkan kulit wajah, namun dapat mengatasi berbagai masalah kulit. Nutrisi yang terkandung dalam beras, susu dan madu dapat membuat kulit menjadi halus, kenyal, kencang dan awet muda.

Demikianlah informasi tentang Cara Instan Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Masker Beras Dan Susu. Selamat mencoba semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel