Loading...

DENGAN BAHAN ALAMI INI! GUNAKAN 2 KALI BAHAN INI JERAWAT DAN FLEK HITAM PADA WAJAH ANDA LANGSUNG BERSIH DAN KINCLONG... TOLONG BAGIKAN!!

Setiap kali Anda terserang cahaya matahari, Anda harus melindungi kulit Anda dehidrasi, serta melindunginya dengan pemakaian teratur tabir surya, sebagai cahaya UV bisa mengakibatkan kerusakan kulit Anda. 

Tetapi, beberapa orang sering terserang cahaya matahari tanpa ada memakai tabir surya, yang menghasilkan bintik-bintik gelap pada kulit. Tetapi, kentang dengan cara efisien bisa menyingkirkan bintik-bintik gelap. Mereka sering dipakai untuk maksud kosmetik, lantaran mereka melakukan perbaikan kulit yang, menenangkan iritasi, serta membuat cerah bintik-bintik. 

Dengan hal tersebut, masker kentang organik bisa lakukan keajaiban untuk kulit Anda! Perawatan ini 
mempunyai banyak efek menguntungkan, termasuk juga : 
Menghapus bintik-bintik gelap dari kulit 
menghilangkan jerawat 
Melembabkan serta pelihara kulit 
Kurangi lingkaran hitam di sekitaran mata 
Meredakan peradangan
Memperlambat sistem penuaan 

Yang butuh Anda kerjakan yaitu untuk menyiapkan juice kentang serta menerapkannya pada daerah kulit yang terkena. Diluar itu, Anda bisa menggabungkan dengan zat berguna yang lain dalam rangka untuk meningkatkan efek mereka : 
  
Kentang serta wortel : 

Campur juice kentang dengan juice dari satu wortel, serta mengaplikasikannya pada kulit. Biarlah campuran untuk melakukan tindakan sepanjang 25 menit, serta basuh dengan air dingin.
  
Kentang dengan juice lemon : 

Campur juice kentang dengan air dari 1/2 lemon, serta menerapkan kombinasi mereka pada daerah kulit yang terkena. Tinggalkan untuk melakukan tindakan sepanjang 15 menit serta bilas dengan air hangat. 
  
Kentang serta bawang : 

Campur air perasan satu bawang dengan juice kentang, serta menerapkan kombinasi mereka pada kulit. Biarlah untuk bertindak sepanjang 10 menit serta bilas dengan air. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel