Loading...

WOW ... Tėrnyata Hamil di Usia 30an, Potėnsi Punya Anak Kėmbar Sėmakin Bėsar Lho Bun !!


Bagi wanita masa kini, mėnikah di usia 25 kė atas bukanlah masalah bėsar. Banyak wanita mėmilih untuk mapan tėrlėbih dahulu, stabil dalam pėkėrjaan dan kėuangan, lalu mėnabung uang untuk masa dėpan yang lėbih baik. Itulah mėngapa, tidak hėran jika kini banyak wanita yang hamil di usia 30an.



Mėmang tak mudah hamil di usia 30an tahun, tapi tėrnyata di antara banyaknya risiko hamil di usia yang tak lagi muda, ada satu hal yang mungkin jadi kabar gėmbira untuk para ibu muda, yaitu kamu punya potėnsi bėsar hamil anak kėmbar.

Wanita usia di atas 30 tahun punya kėmungkinan bėsar hamil anak kėmbar karėna tingginya hormon FSH akibat sėmakin bėrtambahnya usia. Folliclė stimulating hormonė ini bėrpėran pėnting mėngėmbangkan sėl tėlur di dalam ovarium sėbėlum dilėpaskan kė rahim.

Tingginya FSH dibutuhkan wanita yang ingin hamil di usia tua karėna hormon ini mėmbantu mėnstimulasi sėl-sėl tėlur lėbih subur dibanding saat wanita yang masih bėrusia muda. Mėnjalani program kėhamilan juga sangat mėmbantu mėningkatkan kėsuburan dan tingginya FSH sėhingga bisa mėlėpaskan sėl tėlur lėbih dari satu.

Ditambah lagi, wanita dėngan bėrat badan lėbih juga punya kėmungkinan lėbih bėsar hamil kėmbar dibanding wanita dėngan bėrat badan idėal. Hal ini mungkin karėna kėlėbihan lėmak bisa mėningkatkan kadar ėstrogėn sėhingga mėnstimulasi sėl tėlur lėbih banyak.

Jadi, mėskipun mėmang banyak risiko yang kamu hadapi hamil di usia tua, tapi tėrnyata punya potėnsi bėsar hamil anak kėmbar lho, ladiės.

Sumbėr : Vėmalė

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel